Rabu, 02 April 2008

It's a very looooooong nite..!!

Ya 4JJI ini udah jam 3:54 pagi..!!

Dan gw belum tidur..!!

Semaleman suntuk ngeditin tulisan teman-temanku,, huks..
Ditambah kabar buruk yang baru saja menimpa gw whoaaaaaaa.......

Anyway,, gapapa..
Selalu ada hikmah di balik semua kejadian..
Misalnya ya ini,, gara-gara musti ngejar
deadline hari ini juga,, gw kudu kejar tayang ngeditin tulisan buat edisi perdana majalah UnieX -ciee baca ya baca ya-.. Padahal besok gw mu pulang kampung.. Tampak bakal tidur sepanjang perjalanan niy.. ^^
Oh iyah!!
Hikmahnya adalah,, ta daaa... Terciptalah "iKANASiN"..!!!!!!!
Tempat di mana nantinya gw bakalan
share terus sama siapapun kalian yang membaca blog ini ha hah..

So,, just enjoy my blog.. And keep share with me.. Coz life is bout share ;p

Tidak ada komentar: