Selasa, 08 April 2008

The Way of Life..

11:03 am

Pernahkah kau merasa,, tidak pernah merasa sepi..
Pernahkah kau merasa,, tidak pernah merasa sunyi..
Aku selalu,, merasakannya..

Itu klo kata Monty Tiwa..
Klo kata gw,, pernah ga sih lo ngrasa hidup lo berantakan?!!
Karna gw sedang merasakannya ha ha..

Hhh gw juga ga ngerti kenapa ahir-ahir ini gw merasa jenuh dengan semuanya,, sampe ngrasa muak dengan yang ada..!!

Yah tapi itu kemaren..
I HAVE TO MOVE ON..!!

Sekarang gw udah feeling better..
Hidup itu misteri,, dan dia penuh kejutan..
Akan selalu ada hikmah di balik semua yang lo alamin..
Percaya ama gw,, karna gw tengah merasakannya.. :)

Btw thanks to Mada,, yang udah ngnalin aq ama Dizan.. Dan ahirnya bikin aq punya seorang Badai.. Badai yang bikin hari-hariku tidak lagi sepi he he..


Tidak ada komentar: